Blogger Templates


Selasa, 04 Oktober 2011

                                                     hy guys
just info

want to be about my self

this is my blog
my name : dOrie arika .p.
many people call me "dor-dor or adon"
birthday   : pekanbaru , 18 september 1993  ( dry tunggu ucapan nya ^_^ )
i'm female


About me....
Nama saya dori arika putri,saya lahir di Pekanbaru,18 september 1993. di pekanbaru saya sudah lama tinggal di sana ...saya tinggal bersama orang tua saya.ketika saya berumur 6 th saya di TK Budi Luhur rumbai,Pekanbaru. Ketika saya berumur 7 th saya disekolahkan di SD N 004 Rumbai.pekanbaru
dan pada tahun 2004 saya bersekolah di SMP Negeri 15 Pekanbaru.....

Setelah saya lulus dari smp saya mncoba memasuki SMA N 3 PEKANBARU...disana saya hanya bersekolah selama 2 bulan karena orangtua saya berpindah ke Pasaman Barat. Saya pindah ke pasaman barat pada tahun 2008 bulan september di sana saya merasa terpukul karena saya baru mendapatkan teman baru dan saya hatus pindah ke kota yang tidak pernah saya kenal....:-'(

Di pasaman barat saya di sekolah kan di  SMK N 1 KINALI,Pasaman Barat saya mengambil jurusan Tekhnik Komputer dan Jaringan,,,nah disini saya bnyak sekali mendapat kan pelajaran.....
Pada saat saya duduk di kelas 1 semester 2 saya terpilih menjadi Paskibraka perwakilan sekolah untuk kekabupaten.....Dan pada saat saya duduk dikelas 2 semester 1 saya terpilih menjadi PASKIBRAKA PROVINSI.....Waaahhh saya seneng sekali bisa mewakilkan kabupaten Pasaman barat untuk ke Provinsi...


Nah saya pun bangga ama diri saya saya lulus dari smk n 1 kinali dengan hasiil yang memuaskan...:-)
Daaaaan sekarang saya melanjutkan kuliah di Politekhnik Negeri Padang dengan jurusa Bahasa inggris..Mudah*an apa keinginan saya dan orangtua saya bisa tercapai selagi saya mampu dan berusaha dengan sungguh*...
Saya ingin sekali membanggakan Orang Tua saya....
Amiiiiinn...:-)
Terimakasiiih



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar